Kamis, 25 Februari 2016

uji klinis produk dari FDA dari pemerintah federal Amerika Serikat

FDA mengawasi pengelolaan serta menerima setiap salah satu obat yang datang ke pasar di AS. Dalam rangka untuk melakukan itu, telah menghasilkan prosedur persetujuan yang menempati satu dekade untuk beberapa obat. Persis apa artinya ini bagi Anda, rata-rata pelanggan? Hal ini menunjukkan bahwa jika obat untuk BANTUAN terungkap hari ini, mungkin tidak dilarang oleh dokter Anda selama bertahun-tahun.

Awalnya sekilas, yang muncul seperti panggang. Setelah semua, orang sekarat setiap hari AIDS, dan ribuan atau lebih pasti akan mati di AS sendiri pada tahun berikutnya sepatu kickers murah. Meskipun demikian, langkah-langkah pencegahan yang diambil oleh FDA jauh lebih baik daripada pilihan yang tidak terkendali bahwa kita mungkin bisa menangani. Alasannya adalah keselamatan dasar dan keamanan. Apa yang baik akan tentu obat yang memperlakukan AIDS benar-benar melakukannya kami jika itu berakhir bahwa 2 tahun ke depan, hal itu menyebabkan penyakit jantung substansial dalam tujuh puluh persen dari pengambil-nya?

keadaan itulah apa uji klinis yang seharusnya dihindari. Mereka dikembangkan untuk memeriksa 2 unsur kehadiran obat: keamanan dan juga efektivitasnya. Keselamatan muncul agak sederhana, tetapi jauh lebih rumit daripada melakukan check out brush pertama. Awalnya, Anda harus tahu persis bagaimana obat menghubungkan kimia dengan berbagai sel dalam tubuh. Ini adalah tahap awal penelitian obat, di mana para ilmuwan mengidentifikasi persis bagaimana suatu masalah tertentu mempengaruhi tubuh dan juga memikirkan kerangka kimia yang mungkin memerangi masalah. Itu adalah hasil yang diinginkan dari obat. Seberapa baik melakukan hasil yang efektivitas obat.

Namun para ilmuwan juga harus meneliti bagaimana obat menghubungkan dengan obat lain dalam tubuh. Tidak ada manusia yang ada di vacuum cleaner, dan obat berdua harus aman untuk digunakan, dan juga tidak membuat tanggapan berbahaya dengan obat lain atau mungkin makanan. Ini adalah bagian pertama dari skrining keamanan.

Komponen kedua dari pemeriksaan uji coba medis untuk keamanan memerlukan hasil jangka panjang dari obat. Sementara para ilmuwan benar dapat meramalkan bagaimana obat tentu akan berdampak pada sel-sel itu menargetkan, itu jauh lebih sulit untuk menentukan bagaimana obat pasti akan berkomunikasi dengan sistem fisik selama jangka waktu. Setelah itu dibuat menggunakan, hanya bagaimana cara disempurnakan oleh ginjal atau hati? Persis bagaimana obat untuk tekanan darah mempengaruhi kemampuan pembekuan seseorang? Persis bagaimana blocker kolesterol mengganggu kontrol tubuh kelenjar Anda? Ini adalah jenis pertanyaan yang hanya bisa dijawab dengan skrining dikendalikan, dan itulah sebabnya tes ilmiah ada: untuk memastikan bahwa obat-obatan yang kita ambil melakukan apa yang seharusnya mereka, dan tidak sengaja menyakiti kita dengan melakukan hal itu.

Jennifer R. Scott telah menulis selama lebih dari 10 tahun pada array yang luas dari mata pelajaran. Dia memiliki latar belakang yang terdiri dari daerah-daerah yang unik seperti lingkungan, persiapan makanan, perawatan hewan, dan juga teknologi modern. Jika Anda akan seperti info lebih lanjut tentang studi penelitian ilmiah, silahkan periksa tes profesional, bisnis mengelola sejumlah percobaan ilmiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar